Teman Baru Dari SMK MUHAMMADIYAH 3 SURAKARTA

Assalammualaikum wr.wb

Kali ini BLC TELKOM KLATEN kedatangan keluarga baru dari
SMK MUHAMMADIYAH 3 SURAKARTA . Seperti biasa setiap ada anggota keluarga baru mereka di persilahkan untuk memperkenalkan diri mereka
satu persatu yakni : nama lengkap , nama panggilan , kelas berapa ? , latar belakang prakerin di BLC TELKOM KLATEN itu apa ? , cita - cita , hobby .

Satu persatu dari mereka menjawab pertanyaan tersebut dengan perlahan dan akhirnya mereka mampu menjawab pertanyaan tersebut , ketika mereka sudah memperkanalkan diri mereka . mba via dari SMKN 4 KLATEN mengajukan pertanyaan kepada teman - teman dari SMK MUHAMMADIYAH 3 SURAKARTA

- Apa itu Komputer ?
- Apa itu TKJ ?

Salah satu dari mereka menjawab " komputer adalah alat yang di gunakan untuk membantu perkerjaan manusia " . sontak salah satu teman yang lain  menyaut jawaban dari masnya " pacul,, " . bukanya untuk membulli tapi kita hanya meluruskan apa yang harus di jawab dengan benar .

Mungkin saya cukupkan sekian , Bila ada salah kata , salah penulisan nama , salah tingkah laku yang tidak berkenan di hati para pembaca . saya memohon maaf sebesar - besarnya .

Wassalammualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Desktop Environment

Menginstall VMWare untuk Virtualisasi

Sinkronisasi Waktu Di Mikrotik