Teman Baru Dari SMK Muhammadiyah 1 ajibarang

Assallammualikum wr.wb

Ketemu lagi dengan Adit . Kali ini saya bercerita sedikit tentang hari ini

Hari ke 7 tepatnya hari senin tanggal 19 juni 2017 . BLC TELKOM KLATEN Kedatangan keluarga baru dari SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang yang Melaksanakan prakerin hari pertamanya di BLC TELKOM KLATEN . Dari
SMK Muhammadiyah 1 Ajibarang mengirimkan 2 Putri 2 Pria . Ciri khas
BLC TELKOM KLATEN bila ada keluarga baru , mereka akan memperkenalkan Diri , asal sekolah , alasan pkl di BLC TELKOM KLATEN itu apa , cita - cita , Hobi , kesan pertama datang di BLC TELKOM KLATEN apa .

Pada saat perkenalan salah satu anggota dari mereka grogi kalo gax salah Namanya mbak vonik atau vonix , entah memakai huruf akhir K atau X . Seperti Kelompok saya saya pada saat hari pertama di BLC TELKOM KLATEN Kelompok saya juga grogi parah 😆😆😆  dan akhirnya mereka mampu Menjawab satu demi satu pertanyaan walaupun dala keadaan grogi . Sesudah perkenalan diri , teman - teman yang sudah lama di BLC TELKOM KLATEN maupun yang baru 2 minggu atau  1 minggu yang sudah melakukan Prakerin di BLC TELKOM KLATEN bersalaman kepada mereka yang baru datang agar Mereka yang baru datang di BLC TELKOM KLATEN agar mereka merasa Nyaman di BLC TELKOM KLATEN selama mereka melakukan prakerin .

Mungkin saya cukupkan sekian kegiatan hari ini  . bila ada salah kata , salah Penulisan nama , salah penulisan nama sekolah dan salah kata yang saya tulis Ini saya meminta maaf sebesar - besarnya . sampai bertemu kembali di Postingan berikutnya ,

Wasallammualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Desktop Environment

Menginstall VMWare untuk Virtualisasi

Sinkronisasi Waktu Di Mikrotik